cerita hari ini

Jejak Pertama

Hap!

Akhirnya terwujud juga keinginan saya buat punya blog dengan domain pribadi, yang langsung dotcom gitu! Norak. Biarin.

Maklum, saya gaptek jadi ngga bisa bikin web sendiri dengan perintilannya mulai dari beli domain, daftar ini itu, bikin layout-nya dan segala macemnya yang nampaknya ribet. Jadi, saya memanfaatkan -dengan sepenuh hati dan separuh memaksa- suami saya yang berprofesi sebagai IT handal untuk minta dibuatkan blog dengan domain sendiri.

Dan dikabulkan. yiiiiippppiiiieeee!!

Rasanya seperti pindah rumah.

Rumah saya yang lama beralamat di Topeng2Kaca.wordpress.com. Rumah berdebu yang jarang sekali saya rawat dan dandani akibat terlalu banyak alasan untuk tidak menulis. (._.)

Rumah lama dengan segala kerumitan kisah masa lalu, angan-angan silam, dan nyanyian-nyanyian renta. Di sana saya banyak menuangkan puisi, cerpen, jeritan hati yang abstrak, kekacauan isi kepala yang absurd, tanpa satupun bercerita tentang jejak-jejak saya di semesta. Rasanya kagok sekali kalau saya menambahkan cerita sehari-hari di sana, dengan segala keceriaan dan harapan-harapan berdebar. Padahal, beberapa bulan belakangan ini saya punya banyak sekali hal yang (saya anggap) menarik dan seru untuk diceritakan sebagai *ehemm..*  Pengantin Baru dan Mom to Be.

Hidup saya belakangan ini mulai diperciki warna-warni. Tak melulu hitam dan abu-abu. Alhamdulillah.. 🙂

 

Maka di sinilah saya sekarang.

Sibuk berdandan menjadi wanita seutuhnya. Memelihara diri sebagai istri, mempersiapkan hati untuk menjadi seorang Ibu, sekaligus mendandani rumah baru yang segar dan melompong. Tentunya saya akan bawa beberapa perabotan lama saya dari Topeng2Kaca.wordpress.com ke mari, dan menambah perabotan-perabotan baru yang akan saya isi seiring waktu, seiring hari saya memercikkan sendiri warna baru dalam kehidupannya.

Semoga rumah baru saya di sini memuat cerita-cerita yang menyenangkan untuk dibaca baik dalam keadaan bahagia maupun gundah gulana. Teteup, galau ngga boleh hilang.

 

Jadi, Selamat Datang! Selamat Datang!

Nikmatilah kudapan dari Semesta saya…

1 thought on “Jejak Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *