Category: Uncategorized

XtraMeTime Resolusi 2017; Kuatkan Tekad XL

Sebetulnya saya sudah berhenti menulis resolusi akhir tahun sejak empat atau lima tahun lalu. Sebab tahu, daftar panjang resolusi tahunan saya selalu ditulis dengan gairah perubahan yang menggelembung menggebu-gebu, lalu psssh..~ kempes mimpes hanya dalam hitungan hari setelah pergantian tahun. *helanapas* Ya gimana dong ya, mengubah sifat atau kebiasaan kan...

Menulis Resolusi; Papa Mama Goes To Makkah

Siapa sih yang ngga mau ngebahagiain orang tua? Saya, ingin sekali.   Sejak bisa cari uang sendiri, saya selalu menyelipkan satu doa di antara ribuan doa lainnya di setiap akhir shalat, “Tuhanku, izinkan aku memberangkatkan Papa dan Mama ke tanah suci-Mu” Mimpi saya¬†terlihat mulia? Tidak. Orang tua saya yang...

Menulis Resolusi; Be Happy

Ah, sudah hampir habis bulan kedua di tahun 2017 ini yah.. Tapi saya tetap ingin berbagi beberapa resolusi yang ada di hati dan kepala saya, agar terus menjadi pengingat dan penguat tekad saya. Siapa tau bisa menjadi motivasi buat kamu juga..   Apa sih arti bahagia? Sepuluh tahun lalu,...

Setahun Sejak Terakhir Lalu

Wuah! Sudah lama sekali saya ngga nulis di sini ya.. Sudah tepat setahun! (happy birthday, ngga nulis!) Banyak sekali yang terjadi selama setahun terakhir ini. Kehamilan, melahirkan, jadi Ibu baru, and more, and more, and more…. padahal sih di kepala banyak banget yang pengen ditulis, tapi.. tapi.. tapi.. Yak....