Baby Spa? Di Rumah Aja!

Saya ingat sekali.
Dulu, sebagai Ibu baru, saya berusaha memberikan segala yang saya anggap terbaik untuk Arsakha. Saya mengikuti semua anjuran dan hal-hal yang ‘nge-trend’ di sekeliling saya; mulai dari peralatan bayi yang nge-hits walaupun ngga penting-penting amat, perlengkapan Mpasi yang lengkap yang akhirnya banyak ngga terpakai, teether Sophie La Girafe yang muahal dan unfaedah x)) itu -yang segera dilempar si bayik setelah 3 menit pertama-, sekolah bayi berusia 1 tahun yang menurut saya setelah dipikir-pikir sungguhlah tak perlu (zzzzz…), sampai rajin sekali mengeluarkan 200,000 satu-dua kali seminggu hanya untuk baby spa di tempat spa yang nge-hits di Jakarta.

Sungguhlah suatu pemborosan. Allah ngga suka. Papa Indra jugak. x))

Sebab yang mahal dan lengkap, belum tentu terbaik. (oh, hai RachelVenya)
Semua ini baru saya sadari setelah euforia baru punya anak mereda, dan kepala mulai bisa diajak berpikir jernih.

Seperti beberapa waktu kemarin, saya datang ke Launching Event Tupperware Little Bee “Refreshing Baby Spa Sensation” dan menyimak penjelasan dr. Ameetha Drupadi mengenai manfaat sentuhan dan pijatan pada bayi.

 

Wait. Whaaat?? Tupperware ngeluarin produk spa untuk bayi?? Hah?! Gimana??!

Bingung kaaann?? Sama.
Awalnya juga saya bingung.
Selama 27 tahun kehadirannya di Indonesia, Tupperware yang selama ini sudah menjadi brand produk houseware solution premium & food conservation kesayangan Mama-Mama kita, yang mana sungguh galak sekali kalau salah satu produk Tupperware-nya kita bawa

“Itu kotak makannya Tupperware lho, em! Jangan lupa bawa pulang! Jangan ditinggal! Cuci di rumah aja gpp, daripada ketinggalan di pantry trus ilang, potong uang jajanmu lho nanti!!”

Obayk, Mam.
Sungguh merupakan ancaman berat bagi kemashlahatan anak muda.

Ternyataaa.. tak hanya dalam lini dapur, Tupperware selama beberapa tahun belakangan turut meluncurkan beragam produk inovasi dalam kategori baby & Kids untuk memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak. Diantaranya, produk Tiwi Kids (usia 18-36 bulan) & Tiwi Todz (6-18 bulan) untuk membantu si kecil yang mulai belajar makan sendiri, dan Cutie Twee (≥ 3 bulan) botol bayi dengan 3 teat flow adjustment, juga ada alat pencacah makanan, Turbo Chopper, yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja untuk menyiapkan MPASI  dengan tekstur yang lembut.

Dan kemarin, akhirnya Tupperware menciptakan produk Little Bee yang merupakan produk baby Toiletries pertama yang dijual melalui direct selling.

 

Jadi, Apakah Tupperware Little Bee “Refreshing Baby Spa Sensation” ini?

Tupperware Little Bee adalah produk rangkaian perawatan bayi (Baby Toiletries premium) untuk menemani para Bunda menciptakan ikatan kasih sayang yang kuat melalui sensasi Baby Spa di rumah.

Rangkaian produk Tupperware Little Bee terdiri dari BABY LOTION, BABY OIL, BABY POWDER, BABY SOAP, BABY WASH dan BABY SHAMPOO.
Produk Little Bee ini, mampu secara tepat menjawab kebutuhan Bunda yang ingin memiliki produk perawatan bayi yang aman bagi kulit bayi. Little Bee sudah teruji secara klinis meminimalisasi munculnya alergi (Hypoallergenic & Dermatologically Tested), sehingga aman digunakan untuk bayi yang baru lahir.

 

Hmm.. menarik. Bener tuh, aman? Apa sih kandungannya?

Tupperware Little Bee hadir dengan Formula+ pada masing- masing variant produk, antara lain:

  • LAMESOFT (Biolipid dari Minyak Kelapa & Biji Bunga Matahari), berfungsi untuk menganti kandungan lemak kulit yang hilang saat mandi sehingga kulit tetap lembut dan lembab.
  • CETIOL, Membersihkan secara sempurna & sebagai conditioner yang menjaga kelembutan rambut bayi
  • GLYCERYL OLEATE & VITAMIN E, Menjaga kelembaban permukaan kulit (24 jam) dan Anti Oksidan yang menjaga kulit dari pengaruh radiasi UV dan polutan radikal bebas.
  • ALLANTOIN, Anti iritasi, menjaga kesegaran kulit bayi lebih lama, dan less powdery
  • ALOE VERA dan VITAMIN E, Menjaga kelembaban kulit bayi dan Anti Oksidan yang menjaga kulit dari pengaruh radiasi UV dan polutan radikal bebas.

 

Whoaaa.. Lengkaps!

Dan betapa saya baru tau, luar biasa banyak manfaat dari Baby Spa di rumah sendiri ini.
Yaitu stimulasi sentuhan dan pijatan bayi. Menurut para ahli, stimulasi pijat bayi oleh ibu kepada anak memiliki beragam manfaat. Antara lain dapat menstimulasi perkembangan syaraf-syaraf otak, meningkatkan sistem imunitas, peningkatan berat badan anak, dan dapat membuat anak tidur dengan nyaman.
Manfaat penting lainnya adalah ikatan kasih sayang antara ibu dan anak yang tercipta melalui aktifitas baby spa di rumah. Anak akan merasa dicintai, merasa terlindungi, dan akan tumbuh menjadi pribadi yang ceria.

Bye, Mom n Jo…. *dadahdadah pakai 200,000 dikali 2 dikali 4 minggu selama 12 bulan pertama* *krai*

Lalu dengan antusiasme tinggi, sesampainya di rumah, saya mencobanya untuk Arsakha, dan dia sukaaa sekali aroma Powdery Musk khas bayi ini.

                     busa lagi, ma! busa lagi! wanginya enaaakk…

 

Dan sekarang, di kamar mandi saya, dipastikan selalu tersedia rangkaian lengkap Little Bee Baby Spa ini untuk baby spa di rumah sendiri buat Arsakha dan kelak adik-adiknya.

Dari event kemarin, saya juga dibekali buku panduan Baby Spa di rumah yang suuuaaangaaatt berguna! Yeay! Ma’acih Little Bee!
Sure, you’ll be my Fav! Like my mom crazy about all Tupperware products. <3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *